Thank you for visiting

Selasa, 23 September 2014

Pengenalan Daerah


                Saya lahir di Bojonegoro, 3 Novemeber 1995 namun saya tinggal di Bekasi Timur sejak saya kecil jadi saya beradaptasi dengan budaya daerah Bekasi yaitu mulai dari cara berbicara, berpakaian,hingga makan tidak hanya itu mungkin masih ada banyak lagi yang tidak saya ketahui.
                Budaya di Bekasi Timur tidak jauh berbeda dengan Jawa Barat karena Bekasi termasuk ke dalam Provinsi Jawa Barat, budaya disana seperti tradisi pantangan dan kuwalat,gotong royong,kekerabatan,dan bahasa.
                Banyak makanan menarik yang menjadi ciri khas oleh-oleh kota Bekasi yaitu Akar kelapa,Bandeng rorot,Biji ketapang, dan Bir pletok. Daerah Bekasi memang banyak budaya yang hampir sama dengan daerah jakarta karena letak wilayahnya yang saling berdekatan.
               Kota Bekasi dengan ciri khas lambang kota tersebut berupa perisai dengan warna dasar hijau muda dan biru langit yang berarti harapan masa depan dan keluasan wawasan serta jernih pikiran. Sesanti " KOTA PATRIOT " artinya adalah semangat pengabdian dalam perjuangan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar